3.



Biasanya olahraga rutin gue main bolla di lapangan besar, tapi berhubung gue ga punya waktu jadi gue ga pernah main lagi, tapi minggu kemaren akhirnya gue bisa ikut bareng teman-teman melepas kebosana, futsal nama olah raganya, seperti sepak bola biasa yang terdiri dari 2 team masing2 lima pemain yang bertujuan memasukkan bola ke gawang lawan dengan memanipulasi bola dengan kaki.

minggu kemarin ( 25 oktober 2008) pertandingan pertama gue sparing lawan team lain.
kenapa pertama?
karna gue ga pernah ikut kalu temen-temen gue main....
yah.... saking sedikitnya waktu gue disita sama kerjaan.
wakh kirain biasa aja... ternyata cape abiiis, maklum udah hampir sebulan baru nemu 'bola' lagi.

tapi lumayan skor akhir 7-8 buat manggala,
kalah... yah.. ga papa lah.......
yang penting pikiran gue bisa sedikit lebih plong....

Futsal ternyata menyenangkan sekali
rencananya sih futsal jadi olahraga rutin..
coz gue denger kabar lapangan tercinta bakal di gusuur...
sama yang punya tanah!!!!!

cukup mengagetkan si...
coz lapangan itu yang melahirkan team kesebelasan manggala fc....
itu cuma kabar si..... ga usa terlalu di dengerin....

tapi kalu kabar itu emang bener!!!!!!!!!!!!!
waduh....... mau di bawa kemana ni team kebanggan sepak bola manggala fc?????????

paling anak-anak cuma bisa berdo'a.....

semoga tanah itu ga ada yang berminat membelinya......
masa do'a yang jelek si???

biarin deh demi kemaslahatan umat.....

0 komentar: