3.

ah.................

gue lagi knapa si?......

tadi pas gue balik kerja, ujan gede bangat!!....
terpaksa gue harus nunggu dulu ujan nya berhenti
gue bengong aja, bete juga si kenapa si ujannya ga entar aj
kalu gue udah nyampe rumah......

"ya ampun..... gue ko jadi kaya orang yang ga nerima kekuasaan Allah"

ga tau knpa tiba-tiba aja gue inget sama kenangan gue...
kenangan manis yang hanya sekejap gue rasain....
kenangan yang pernah bikin hidup gue sedikit berubah lebih baik..
kenangan yang pernah bikin gue menangis....

"gue inget bangat waktu hari ultah gue, gue dikerjain sama dia, tau-tau dia bete sama gue, bawaan nya marah-marah mulu,gila yang bikin gue kaget, dia bilang dia berantem sama rani.....
gila.........., kenapa sampe berantem sama rani?trus dia bilang dia mau kejogja, katanya mau daftar kuliah di sono...
higs...higs...
kenapa besok brangkat? besok kan hari ultah gue.....

"
Happy birthday....... cinta"
anjrit gue di kerjain......
gue mau nangis tapi gue tahan...... malu gue kalu gue sampe nangis...
itu hari special bangat buat gue...

gue juga inget bangat, pas malemnya gue berada di pinggir danau di taman mini sama dia....
gue bahagia bangat, dan itu adalah kenangan gue yang sangat bikin gue bahagia...

hhh.... gue cuma bis narik nafas


yah.....
sekarang hanya tinggal kenangan

dan ingatan itu bikin perasaan gue yang dulu
seperti pengen gue rasain lagi..

kenapa gue harus berpisa sama dia?
"umi"
hem... panggilan sayang gue..
"umi"




0 komentar: