3.

Kartun jaman SMU dulu

Waktu jaman SMA dulu, gue seneng banget gambar". Dimeja, dipapan tulis, dibuku temen (apalagi di buku sendiri :)). Hampir ngga ada yang luput dari coretan liar-nya gue. Belum lagi tembok, wc, ubin, pintu, jendela (ya ampuunn, ternyata liar banget naluri nyoret-nyah). Apa yang digambar? Dari mulai gambar konser musik (dulu itu jamannya skin sama punk), tawuran, gambar karakter anak punk, sampe bikin karakter buat diri sendiri. Ada dua karakter yang berkesan banget sampe sekarang.
Karakter pertama: jenisnya manusia, nyengir terus.., pake topi tebalik, matanya item tebel, rambutnya agak gondrong keluar-keluar dari topi.
Karakter yang kedua, entah jenisnya apa. Saya juga lupa terinspirasi dari apa. Tapi percaya atau tidak, ternyata ada gambar yang mirip abizzz sama karakter kedua yang saya buat jaman SMA dulu. Mungkin nggak aneh kalo nemunya, ya.. jaman dulu juga. Tapi saya nemunya malam ini, nggak sengaja, setelah +/- 2 tahun selepas SMA. Subhanallah, luar biasa. Faktanya, ngga mungkin saya nyontek karakter ini, karena gue belom kenal internet waktu itu.
gambarnya mirippp banget, bedanya cuma saya ngga pake buntut dari gambar ini.
gambar karakter saya warna coklat. lagi loncat.

kalo masih blom jelas, kunjungi aja situs tempat saya nemuin karakter ini.
kalo ada temen SMA yang liat gambar ini, pasti dia inget memoar yang sama dengan gue. Sayangnya, kemungkinannya kecil ada temen SMA yang nyasar kesini. Tapi kalo ada, jagan lupa tinggalin jejak di pesan yah ?!

0 komentar: